Social Icons

No.1 S6, Kloningan Galaxy S4 dari China

Headline

Jakarta - Ingin membeli smartphone seperti Samsung Galaxy S4 dengan lebih murah? Simak kloningan Galaxy S4 berikut yang dibuat produsen asal China.

Mungkin Anda menebak smartphone ini hanya memiliki kesamaan tampilan saja dengan Galaxy S4, namun dengan fitur berbeda jauh. Ternyata tidak, smartphonebernama No.1 S6 ini juga memiliki sejumlah fitur yang dimiliki Galaxy S4.

Sejumlah fitur tersebut di antaranya adalah Smart Pause, Hover Touch, dan fitur gerakan tangan lain yang dimiliki Galaxy S4 seperti gestur tangan untuk menolak panggilan telepon masuk.

Meski memiliki fitur yang serupa Galaxy S4, jeroannya ternyata lebih murah. Smartphone China bernama unik ini dibekali sebuah prosesor quad-core MT6589 1GHz, RAM 1GB, dan kapasitas penyimpanan internal 4GB, demikian dinukil GizChina.

Smartphone ini juga dibekali layar 5 inci HD IPS seperti S4, namun resolusinya lebih rendah hanya 720p saja, dengan kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 3 megapiksel.

Penasaran seperti apa miripnya smartphone ini dengan Galaxy S4 besutan Samsung? Klik di sini untuk melihat galeri fotonya.

No comments:

Post a Comment