Social Icons

BlackBerry OS 5 Bisa Jalankan BBM 7

detail berita

TORONTO - BlackBerry tampaknya akan memperluas penerapan versi terbaru BlackBerry Messenger. Perusahaan asal Kanada itu diketahui baru saja merilis versi terbaru BBM 7, tapi masih tersedia dalam Beta Zone.
 
Dilansir dari Softpedia, Jumat (1/3/2013), menurut CrackBerry, satu perubahan penting dalam pembaharuan itu ialah penambahan dukungan untuk perangkat yang menjalankan BlackBerry OS 5.0. Selain itu, pembaharuan terbaru BBM juga membawa beberapa perbaikan kinerja dan stabilitas.
 
BlackBerry juga menambahkan beberapa peningkatan, antara lain pengaturan panggilan cepat untuk BBM Voice dan menambahkan perbaikan integrasi. Versi terbaru BBM kini telah tersedia sebagai unduhan gratis melalui Beta Zone dan sepenuhnya kompatibel dengan semua perangkat yang menjalankan BlackBerry 5.0 ke atas.
 
Jika Anda ingin mencicipi versi terbaru BBM ini, maka pastikan telah memiliki akun BlackBerry Beta Zone sebelum mencoba mengunggah BBM tersebut. Sayangnya, belum ada pernyataan resmi dari BlackBerry tentang BBM7 untuk OS 5 tersebut.