Social Icons

Kapan Smartphone Gahar Motorola Meluncur?

detail berita

CALIFORNIA - Meski telah 18 bulan mengakuisisi Motorola Mobility, Google belum membuat gebrakan dengan meluncurkansmartphoneyang mengejutkan pasar. Raksasa pencari itu pun mengungkapkan alasan tentang belum munculnya produk gahar Motorola setelah diakuisisi pada 2011.

Menurut Chief Financial Officer dan Senior Vice President Google Patrick Pichette, pihaknya tidak terlalu senang dengan warisan Motorola Mobility ketika diakuisisi. Setelah diakuisisi Google, sebenarnya Motorola telah meluncurkan secara resmi dua produk baru yakni Droid Razr Maxx HD dan Droid Razr M.

Namun meski kedua produk itu bernasib cukup baik dari sisi kritik dan komersial, tapi tidak memuaskan Pichette. "Motorola memiliki seperangkat produk hebat, tapi tidak benar-benar 'wow' menurut standar Google. Dennis Woodside (CEO Motorola Mobility) dan timnya mewarisi "pipa" 18 bulan yang harus kami 'kuras' sekarang," jelas Pichette.

Sehingga sampai saat ini belum diketahui kapan Motorola akan menghadirkan X Phone yang selama ini banyak diberitakan. Belum berhasilnya Motorola mengesankan Pichette bukan sesuatu yang mengejutkan, tapi cara ia mengakui kekecewaannya itu secara terbuka dinilai sedikit mengejutkan.

No comments:

Post a Comment